Senin, 09 Januari 2012

some people called this with: galau

pernah ga kamu ngerasain sesuatu yang kamu ga ngerti trus kamu gatau kenapa?
iya pernah! sering banget malah. dan you know...sekarang aku lagi ngerasain kayak gitu. kenapa ya? ga jelaaaas. random. pokoknya butuh seseorang buat nemenin ngobrol. berarti kesepian ya? ah engga. perasaan ade aja itu~ hmm
aku pernah denger orang bilang gini, "Jangan kebanyakan  ketawa ntar nangis loh" dan aku percaya itu. awalnya sih ngga percaya tapi pada kenyataannya emang begitu. senang dan sedih itu beda tipis. 
4hari kemaren aku seneng-seneng mulu, ketawa-ketawa. dan sekarang jadi sedih, bete, ga jelas! iya aku emang ga jelas! :(
pengen sholat biar hati adem. tapi lagi dapet dispen dari Allah. pengen ngobrol sama sahabat-sahabat aku. tapi...emm mungkin aku butuh waktu buat sendiri. aku tau kok gmana cara balikkin mood aku. I wish sih :')

4 komentar: