Sabtu, 31 Desember 2011

BIG THANKS!!

apa ini mimpi? apa ini khayalan? *tampar! plak! sakit!!
ternyata bukan mimpi. Raditya Dika beneran masukkin review aku ke blognya aaaAAAAAAAAA!!!!!!

semalem ka ryan bm aku 

R : Ciee..vuloo..
Ak bru baca blognya raditya dika =D
S : ha? kenapa ka? 
R : Ituu.. Blogmu yg di quote sma raditya dika diblognya :D
S : *ga percaya* *langsung buka browser, buka radityadika.com* *ternyata beneran* *pingsan*
demi apa ka akuu juga baru liat :|
R : Coba deh cek :D
Ciyeeee 
S : udaah haha asikasik d baca *emote tutup muka*
R : Hehee..congrats yaa.. Bruntungnya kmuu :D
S : hehe iyaaa ka makasiii aaa ga nyangkaa
R : Iyaaa.. :D
S : *emote jungkir balik*

seketika langsung hening.. ngga percaya...
pagi-pagi bangun tidur aku langsung buka laptop langsung buka blogku dan....*speechless*


dan itu mengakibatkan blogku di buka orang-orang. seneng sih tapi malu juga tulisan isengku di baca-baca gitu. haha ga percaya banget deh sampe sekarang. Raditya Dika loo penulis favoritku. banyak yang bilang aku beruntung, ya emang beruntung banget mah! hhi thank you so much bang :*

bedanya drastis banget .___.
 pokoknya gabisa di ungkapin lagi senengnya gimana, gara-gara gitu nih aku jadi pengen ngeblog teruuus. yeah I'll keep writing and try try..thank you! keep lovin' me 

thanks! 

*terharu* thank you my salsa :'

ini pas @anakmudabpp mention aku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar