Kamis, 03 November 2011

re: http://www.benablog.com/2011/06/ngisi-bullbo-yuk.html


Tentang Seseorang :


1. Siapa yang ada di background handphone kamu? anis, salsa, mbneng
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? operator 3 haha
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? mm..siapa ya? kadon kayaknya
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? lupa euy
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii... si kembar
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? anis :D
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? eling maybe
8. Kenapa dia? iya bareng dia terus sih
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? mau dinner aja ah sama siapa tapi ya..
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? lupa -______-




Tentang Kamu :


11. Kebiasaan kamu yang patut ditiru orang lain apa sih? sabaar o:)
12. Kalo kamu mau ngupil bilang-bilang dulu ngga? ga laah
13. Biasanya kamu buang upil kemana? gatau haha
14. Apa sih kebiasaan buruk kamu? tukang ngaret
15. Bunyi kentut kamu biasanya gimana sih? merdu pokoknya
16. Binatang apa sih yang menggambarkan kamu bangedh? kupu-kupu?
17. Alat musik yang bisa kamu mainin? ga ada
18. Biasanya mandi berapa kali sehari? 2 dong
19. Benda dari seseorang yang sampe sekarang masih kamu simpen? apa? dari siapa? banyaaak
20. Benda yang lagi kamu pengenin banget? boneka elmo/domo


Tentang Sekolah / Waktu Sekolah :


21. SMP/SMA mana? (pilih salah satu) udah kuliah hiks tua
22. Nilai paling bagus pelajaran apa? biologi kayaknya
23. Kalo jajan ke kantin beli apa? apa aja yang di pengenin
24. Berapa uang jajannya waktu itu? 10ribu
25. Pernah jadian ngga waktu itu? sama? iya sama si ituloh
26. Guru yang paling kamu benci? kenapa? ga ada :)
27. Pelajaran yang paling kamu ngga suka? fisika!
28. Siapa temen kamu yang paling aneh di kelas? kenapa? ga ada deh kayaknya
29. Gebetan kamu waktu itu? yaa si dia
30. Yang paling kamu kangenin dari sekolah? SEMUANYAAA! aaaaa


Tentang Si Dia :


31. Gebetan / Pacar? gebetan :l
32. Siapa tuh namanya berani sebut ngga? ngga ah malu meeen
33. Kenal dimana? di kenalin
34. Tau makanan kesukannya ngga? ngga 
35. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarangg? gatau
36. Kenapa sih kamu suka sama dia? kepikiran terus sih
37. Dia unyu banget kalo lagi ngapain sih? ketawaaa :'
38. Lagu yang kamu dan dia banget? haha manatauu
39. Terakhir kali ketemu dia kapan? dimana? minggu lalu di piiiip
40. Pengen banget pergi kemana sih sama dia? kemana aja yang pasti sama dia :3


Tentang lain-lain :


41. Pengen banget bisa ngelakuin apa? pengen liburan aja
42. Pengen banget pergi ke negara apa? perancis
43. Sesuatu yang pengen banget kamu punya/beli? boneka elmo/domo, tiket ke balikpapan haha
44. Pekerjaan impian kamu? designer interior
45. Artis favorit kamu? widy vierra
46. Kalo skrg kamu bisa ketemu sama siapa aja, pengen ketemu siapa? keluargaku, dia, sahabat2ku
47. Orang pertama yang kamu follow di twitter? rezsita kayaknya
48. Benda kesayangan kamu yang ilang? lupa
49. Sesuatu yang kamu jago banget ngelakuinnya? ngarang bebaas haha
50. -- bonus question -- isi sendiri -- pelisss..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar