Kamis, 03 November 2011

re: http://www.benablog.com/2011/06/ngisi-bullbo-yuk.html


Tentang Seseorang :


1. Siapa yang ada di background handphone kamu? anis, salsa, mbneng
2. Siapa orang terakhir yang kamu sms? operator 3 haha
3. Siapa orang terakhir yang kamu bbm? mm..siapa ya? kadon kayaknya
4. Siapa orang terakhir yang kamu telpon? lupa euy
5. Siapa orang yang sekarang ada di sebelah kamuuu hiii... si kembar
6. Siapa temen kamu yang baru aja ulang tahun? anis :D
7. Siapa sih temen yang setiap hari kamu ajak ngobrol? eling maybe
8. Kenapa dia? iya bareng dia terus sih
9. Kalo kamu punya duit 100rb, kamu mau traktir siapa dan apa? mau dinner aja ah sama siapa tapi ya..
10. Siapa temen kamu yang pernah bikin kamu nangis? lupa -______-


Balikpapan

kalo lo ngaku anak Balikpapan mari follow @anakmudabpp dan
@kotabalikpapan :)



sumpah! kangeen mampus sama Balikpapan. aku loo dari lahir disana, sekarang tiba-tiba merantau di kota orang. beda pulau pula. fufufu
aku kangen segala yang ada di Balikpapan. makanannya, tempat hangoutnya, mallnya, pantainya, orang-orangnya. ah pokoknya semuanya! :"(







pengeen pulaaang :((

homesick part XXIV

entah keberapa kalinya ini, aku pengen pulang. banget.
tapi, aku di sisi lain aku pengen kuliah juga. 
galau. bete. bingung.
pengen pulang bentar, tapi pasti kalo udah ketemu gamau balik lagi kesini.
ih kalo keinget itu nyesek. biasa apapa sama-sama. rame. sekarang? sepi.
di tuntut harus mandiri. 
iya sebenernya aku bisa. harus sabar. pasti :")