Jumat, 21 Oktober 2011

Salsabila Syahira



Salsabila syahira.  
Nama yang bagus bukan? Orangnya aja bagus kok *loh haha maksudnya orangnya itu bagus sebagus namanya. Dia ini sahabatku, anaknya tinggi *lebih tinggi dari aku pastinya* cantik imut kece gahooel pula :DD



Tempat aku mencurahkan segala gundah gulanaku. dia itu sering nyupport aku pas aku down ({}) Tapi anaknya itu rada-rada nyebelin! Gatau kenapa kalo ketemu itu rasanya nyebeliiiiiin tapi kalo ga ketemu sama dia kangen. Yaa nyebelin ngangenin gitu..
Dia pernah julukkin aku tinkerbell pas aku lagi (piiiiiip) dan semenjak itu aku jadi suka tinkerbell. kaaan unyuu gimana gitu hhi naah tinkerbell kaan punya temen tuh yang cantik, baik. Namanya silvermist jadi aku julukkin si salsa ini silvermist. How unyu we are :3





Aku sayang salsa walaupun dia menyebalkan. Haha.









"Sa, jangan Tanya kenapa ya aku nulis begini aku aja gatau kenapa" ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar