Jumat, 09 September 2011

fina dan fira


Nama : Safina Ramadhani & Safira Ramadhani
Tempat tanggal lahir : yogyakarta, 09-09-09Hobi : ngemut jempol :DDPaling takut sama : tamu! segala hal yang baru
salah satu dari sekian banyak keponakanku. yaps gue udah jadi tante. bukan tante girang ya :@ karena aku orang banjar, jadilah bukan tante melainkan ‘acil’ gausah ketawa! *emotebuangmuka* 2keponakan kembarku ini aslinya ngga tinggal di jogja tapi semenjak lebaran mereka disini sama neneknya –tanteku. senaaang rasanya ada mainan baru kalo disini haha ma-i-nan :p mereka ini lucu-lucu, pinter lagi. yang kakak itu si fina tua 3menit dari fira hhi. kalo si fina itu pinter, tapi dia itu takut sama orang asing (tamu) pasti kalo ada tamu dia nangis hoam banget deeh fina ini -____- kalo si fina nangis ehh si fira ikutan ckck. tadi fina, skarang fira, fira itu lebih aktif dari si fina. mereka emang kalo di liat sekilas kayaknya gada bedanya, tapiiii mereka itu dari muka aja udah beda loh. si fina mukanya bullet kalo si fira itu oval. ini aku masukkin foto-foto mereka, ada ya yang jelas -____- mereka kalo di foto gabisa diem seeeehh. hayoo mana fina mana firaaa ;)


ini pas mereka ulangtahun yang ke-2 (090911)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar