Kamis, 20 Oktober 2011

kenapa begitu? ya karena bukan begini


aku suka sama anak kecil! kenapa begitu? ya karena bukan begini haha aku suka maka dari itu aku kuliah ngambil jurusan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) kenapa ya aku suka? soalnya anak kecil itu lucu, masih lugu, belum mikirin masalah mereka *emangpunya? yang mereka tau cuma bermain. teruus aku suka ngeliat anak-anak kecil yang imut-imut gitu kayak aku *dulu -____- **kepedean,gebukin:p rasanya seneeng kalo ngeliat mereka mainan gitu. apalagi anak-anak yang bakalan aku kasi liatin fotonya. ih pengeen deeh ntar punya anak yang kaya mereka :3

ngambil dari dpnya temen :p

kayli rania kasim - iklan bebelac


kenneth nicole brodsky


suri cruise








LUCU KAAAN YA? AH GEMEEEES :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar