Sabtu, 22 Oktober 2011

Jogjakarta Java Carnival

Jogjakarta Java Carnival. salah satu acara yang di selenggarakan dalam rangka Ulang Tahun Jogja. ada Carnival sama pesta kembang api. acaranya di sepanjang jalan malioboro, benteng sampe alun-alun. tanggal 22 Oktober 2011 di mulai jam 19.00-23.00. aku dateng kesini sama salsa, rully, amr. kita pergi jam 4 dari rumah soalnya katanya kalo telat-telat ntar jalanannya pada di tutup. jadilah kita cepet-cepet eh ternyata sampe sana jalanannya masih di buka, tapi emang udah agak rame sih. katanya di mulai jam 19.00 tapi di tungguin kok ngga mulai-mulai, dasar Indonesia. sampe capek nungguinnya, kita pada dudukan di pinggir jalan. akhirnya setelah penantian panjang, carnivalnya pun di mulai,  yang pertama itu ada wayang-wayang dari alumunium gitu terus banyak orang bulenya. naaah carnival yang pertama itu ada *apa ya nama kendaraannya* itulah pokoknya batik gitu gede bentuknya burung merak baguuus sumpah. kereeen! selanjutnya ada karnaval dari progo jadi dia bikin robot gede dari peralatan rumah tangga, kreatif abis! trus banyak juga yang lainnya aku ga begitu hapal. abis itu ada 30 rombongan budaya gitu, aku ngga liat semua. capek bediri terus. sekitar jam stengah 10an aku pulang padahal pengennya sih sampe kembang apinya cuma capeknya iniloh. ternyata pas pulang perjalanannya ga mulus banget. desek-desekkan kaya di konser gitu. kejepit. gabisa gerak. terus orang-orangnya itu main dorong-dorong sempet ngerasa udah pengen pingsan aja cuma kalo aku pingsan kaya apaa gabisa bayangin deh. makanya deh aku kuat-kuatin aja, ya Alhamdulillah ga lama aku terbebas dari jeratan yang sangat menjengkelkan itu. hhi pulang-pulang langsung tepar. oke, thanks for tonight all



 *berhubung aku ga bawa camera jadi picnya ambil dari om google :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar