Sabtu, 08 Oktober 2011

jekardaaah~


For the first time. Aku ke Jakarta sendirian, grogi taulah haha sumpah ga lebay soalnya aku takut nyasar -____- untung aku di jemput di bandara seneeengnya bahagiaaanya bisa ketemu sama orangtuaku aaaa kangeeeeen bangeeet. Tapi sayangnya adek-adekku gada yang ikut, mereka lagi mid semester sih. Tapi asyiknya aku berasa anak tunggal meeen~ pas nyampe di jakarta kita (aku-ibu-ayahku) langsung cuss makan tapi perjalanannya dari bandara ke daerah bintaro itu 3jam. karena apaaa? MACET!
oia, aku ke Jakarta dalam rangka ada acara keluarga. Acara pernikahannya kakak sepupuku, kakak sepupu yang gahoool abisnya dia tinggal di Jakarta *lohh apa hubungannya yaa
Langsung aja deeeh ya ini foto-foto pas acaranya, ini pertama kalinya aku pake kebaya dan di make-up jadi horror :l





ini mesjid tempat akad nikahnya :o








Tidak ada komentar:

Posting Komentar