Rabu, 05 Oktober 2011

iyaaah di baca aja, monggo


kadang kalo lagi diem aku suka mikir gini, ‘coba seandainya dulu aku ngga kayak gitu pasti sekarang kaan ga jadi kayak gini’ apa kamu pernah berpikiran kayak gitu juga? pasti pernah kaan ya? apa itu bisa di kategorikan sebagai penyesalan? atau….?
          banyak hal yang sering pengen aku ulang. tapi sayang….ngga bisa. itulah makanya kenapa kita jangan sampai menyia-nyiakan waktu yang ada dengan hal yang ga bermanfaat. 1detik itu sangat penting, karena satu detik yang lalu pun gabisa kita minta ulang. right?
          aku pengen balik ke masa aku kecil terus pengen bisa memperbaiki kesalahan-kesalahan aku yang dulu. dari pas kecil ampe sekarang. tapi sayaang…ngga bisa! yaiyalah masa iya kita manusia gada ngelakuin kesalahan. toh nobody’s perfect. lagian percuma laah kalo di sesali, malah bikin gondok. mending ya mulai sekarang hati-hati kalau mau bertindak di pikir dulu kalo di lakuin ke depannya gimana, supaya ga ada kata ‘seandainya’ ‘coba aja’ dan sejenisnya. ayooo kita manfaatkan waktu kita dengan hal-hal yang positif! semangat kaka!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar