Kamis, 27 Oktober 2011

I'm vierrania





 Yes I'm vierrania. aku suka dari semenjak mereka muncul dengan lagunya yang berjudul 'dengarkan curhatku' aku langsung suka soalnya vokalisnya ituloh gayanya simple abis tapi kece beud hhi ngga itu aja, aku suka juga sama pemain sama keyboard, kevin. ganteng gitu yakan haha tryan sama rakanya juga kok. pokoknya aku suka vierra. especially vokalisnya, widi. nih biodata widi yang aku search di google haha

Full Name : Widi Soediro Nichlany
Nick Name : widi
Place of Birth : Jakarta
Date of Birth : 8 Mei 1990
Interests : General, BUSY, ABSTRACT, NATURAL
Music : listen to my ipod like I dont care what happens around me
Movies : I watch movies like never, so I always watch with him
Television: I watch cartoons like a little girl
Books : I read books like a geek
Orientation : Straight
Zodiac Sign : Taurus

gaya manggungnya itu simple aja. tapi aku suka, mungkin emang dia ga 'menang' di suara tapi menurutku not bad kok. aaaaa I love her style♥
  
 


ini foto yang paling aku suka bangeet ngeeet nget!




aduuuh gatau kenapa kalo liat foto ini duuh berasaaa gimana gitu hmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar