Minggu, 23 Oktober 2011

HBD MY MOM. HBD MY SMADA

hari ini tanggal 22, itu berarti? seorang wanita yang sangat amat aku cintai lagi ulang tahun. tapi sekarang aku lagi jauh sama dia, jadiii aku mau bikin surprise aja. aku pesen kue dari jauh-jauh hari, pesennya yaa di Balikpapan laah. terus aku minta tolong sama seseorang, buat nganterin kerumah. sumpah itu orang baik banget menurutku soalnya aku bingung mau minta tolong sama siapa lagi. masalahnya adeku itu gabisa di andelin *yawn

HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED MOM! IRLYSM :*


I WISH ALL THE BEST FOR YOU. 
THANK YOU FOR ALL YOU'VE DONE, 
FOR ME YOU'RE THE BEST WOMAN IN THE WORLD. MAY ALLAH BLESS YOU MOM, 
I MISS YOU :( 


pengennya sih pas hari ulangtahunnya aku ada disana,
pengen ngucapin langsung, cium tangan trus pengen meluk huaaaaa T-T

gaboleh sedih. oke, lanjut..
hari ini juga tempat aku sekolah pas SMA, ulangtahun. cieee, Happy Birthday Smadaku :*
semoga selalu menjadi lebih baik ya. 




miniatur smada buatan aku-nisa-hp-diman-ichal-nuel-estee-osy-putri
tugas kesenian kelas 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar