Jumat, 28 Oktober 2011

Despicable Me dan Monsters, Inc

Despicable Me adalah film animasi dari Amerika Serikat yang menceritakan tentang Penjahat super bernama Gru yang tidak menyukai anak - anak dan berusaha mengalahkan vektor, penjahat super lain yang telah berhasil mencuri piramida Giza. Film ini merupakan film CGI pertama yang diproduksi oleh Universal Pictures bekerja sama dengan Illumination Entertainment. Film ini dirilis pada 9 Juli 2010 di Amerika Serikat.





Monsters, Inc. adalah sebuah film animasi komputer produksi Pixar Animation Studios yang dirilis ke bioskop oleh Walt Disney Pictures pada 2 November 2001. Film ini adalah keempat film animasi Pixar.

 




Kamis, 27 Oktober 2011

I'm vierrania





 Yes I'm vierrania. aku suka dari semenjak mereka muncul dengan lagunya yang berjudul 'dengarkan curhatku' aku langsung suka soalnya vokalisnya ituloh gayanya simple abis tapi kece beud hhi ngga itu aja, aku suka juga sama pemain sama keyboard, kevin. ganteng gitu yakan haha tryan sama rakanya juga kok. pokoknya aku suka vierra. especially vokalisnya, widi. nih biodata widi yang aku search di google haha

Full Name : Widi Soediro Nichlany
Nick Name : widi
Place of Birth : Jakarta
Date of Birth : 8 Mei 1990
Interests : General, BUSY, ABSTRACT, NATURAL
Music : listen to my ipod like I dont care what happens around me
Movies : I watch movies like never, so I always watch with him
Television: I watch cartoons like a little girl
Books : I read books like a geek
Orientation : Straight
Zodiac Sign : Taurus

gaya manggungnya itu simple aja. tapi aku suka, mungkin emang dia ga 'menang' di suara tapi menurutku not bad kok. aaaaa I love her style♥
  
 


ini foto yang paling aku suka bangeet ngeeet nget!




aduuuh gatau kenapa kalo liat foto ini duuh berasaaa gimana gitu hmm

surat gapake cinta


surat gapake cinta? apa yo maksudnya? ya surat cuma gapake kata-kata cinta. ya mungkin kamu ngga ngerti maksudku, ya memang gada yang ngerti aku *lohkokmalahjadicurhat* gini loohhh, akhir-akhir ini aku lagi suka nulis surat. surat yang ngga penting-penting banget sih. pertama aku nulis surat ulang tahun untuk ibuku. mungkin ibuku itu heran ya tumben banget aku ngirimin dia surat, padahal sudah ada yang istant (sms). kedua aku lagi ehmehm sama ehmehm dan aku juga nulis surat cumaaaa yang ini aku simpen aja suratnya, ya suatu saat kalo 'ada waktunya' ntar aku kasih ke orangnya haha. bawaan kalo liat kertas kosong itu rasanya gatel kalo ngga di tulisin, pengen nulis surat gitukan tapi gatau mau buat siapa nulis apa jadi yaa tak coret-coretin aja *lohapasihvuu* aduuh gara-gara ehmehm aku jadi sering random gajelaas gini. aaah udahan aaah. bye~

Selasa, 25 Oktober 2011

nguli-ah


Mata Kuliah Pendidikan Anak Usia Dini Semester Gasal thn.2011/2012
Konsep Dasar Anak Usia Dini 
JJJ

Belajar dan Pembelajaran Anak Usia Dini JJJ
Pendidikan Anak dalam Keluarga JJJ
Ilmu Pendidikan JJ
Ilmu Alamiah Dasar JJ
Psikologi Umum JJJ
Pendidikan Pancasila JBahasa Inggris JJJJJ

kuliah itu ngga seenak yang di pikirkan pas SMA. dulu pasti kita mikir kuliah itu enak, kayak yang kita liat di tv. dateng ke kampus, duduk bentar di kelas pulangan mejeng pake baju bebaaas dan lain sebagainya. tapi nyatanya? kuliah itu enak-enak ga enak. ya adalah enaknya tapi ada juga ga enaknya. malah terkadang aku pengen balik lagi ke SMA :(
tugasnya ituloh yang masya Allah, hampir tiap pertemuan dkasih tugas, tugas dan tugas! sampe kadang bingung sangking banyaknya kelompok buat mata kuliah. presentasiiii teruuuus hari-hari. ngerjain makalah, haduuuh pokoke ribet cah! ya tapi aku harus tetep semangat ngejalaninnya. apalagi aku minat banget sama jurusanku ini. berharap banget bisa cumlaude, lulusnya cepet aaaah surga dunia meeen B-) amin yaaah

yo kangeen yoo..


aku kangen pas lagi ngumpul bareng keluargaku dirumah
aku kangen pas lagi jalan sekeluargaan
aku kangen pas lagi kelai sama adek-adekku
aku kangen pas lagi curhat-curhatan sama juju
aku kangen di marahin sama orangtuaku
aku kangen bangun kesiangan trus buru-buru ke sekolah
aku kangen upacara hari senin
aku kangen di hukum gara-gara terlambat
aku kangen lewat jalan belakang pas telat supaya ngga di hukum
aku kangen dateng pagi cuma buat nyalin PR
aku kangen suasana di kelas pas belajar
aku kangen ribut bareng temen-temen pas guru lagi nerangin
aku kangen ke kantin bareng temen-temen
aku kangen pas mainan kartu remi di kelas
aku kangen pas main kejar-kejaran di lorong sekolah
aku kangen mainan pas lagi bimbel
aku kangen nyontek-nyontekkan pas lagi ulangan *eh
aku kangen moving class
aku kangen lari-lari pas moving class kalo mau ulangan
aku kangen di marahin sama guru pas sekolah
aku kangen mojok pas istirahat
aku kangen pas istirahat pasti nyari si 'dia'
aku kangen di senyumin sama yang ada di sekolah
aku kangen males ketemu seseorang gara-gara lagi kelai
aku kangen pas pulang sekolah tapi nongkrong dulu di parkiran
aku kangen keluyuran pas pulang sekolah
aku kangen wisata kuliner pas pulang sekolah
aku kangen pergi sekolah bareng-bareng
aku kangen naik angkot ke sekolah rame-rame
aku kangen jalan-jalan sama kalian
aku kangen pas kita nongkrong di cafe
aku kangen kita janjian buat tahajud/puasa
aku kangen pas lagi ketawa bareng
aku kangen pas lagi galau bareng
aku kangen begosipan sama kalian
aku kangen pas kalian dengerin cerita aku
aku kangen pas kalian ngibur aku
aku kangen pas kita punya rencana ngasih surprise ulangtahun
aku kangen les malem-malem pas mau ujian
aku kangen bolos les
aku kangen tiap malam minggu ada yang nginep dirumah
aku kangen begadang rame-rame
aku kangen begadang gara-gara ada yang nelfon
aku kangen sama suaranya aji
aku kangen sama usilnya kiky
aku kangen sama lucunya anis
aku kangen sama isengnya mbneng
aku kangen sama bokepnya paopaow
aku kangen sama kreatifnya saa
aku kangen sama 'hehh'nya nia
aku kangen sama itunya nisa
aku kangen sama gayanya christy
aku kangen sama mejonya umam
aku kangen sama lawakannya juni
aku kangen sama garingnya diman
aku kangen sama bonnya ichal
aku kangen sama sok asiknya dwi
aku kangen sama 's'nya umek
aku kangen sama gosipannya pagappong
aku kangen sama anehnya nuel
aku kangen sama kelainnya garril
aku kangen sama kupingnya hape
aku kangen sama semuanya yang ada di doni
aku kangen sama homonya nanda-kiting
aku kangen sama dudulnya adi
aku kangen curhat sama iis
aku kangen pulang telat sama clau
aku kangen meluk vinny
aku kangen ngolokkin riny
aku kangen mainan sama adhe rara
aku kangen huruhara
aku kangen rumahku
aku kangen kamarku
aku kangen tempat tidurku
aku kangen BC
aku kangen ewalk
aku kangen XXI
aku kangen istiqamah
aku kangen pantai dabun
aku kangen helipet
aku kangen nasi goreng jakarta yang di prapatan
aku kangen pop steak
aku kangen gado-gado siram
aku kangen mie pangsit smp3
aku kangen bakwan malang idola
aku kangen pa'lemin
aku kangen semua keluarga besarku
aku kangen semua temen-temenku dari TK SD SMP SMA
aku kangen ade kelasku
aku kangen kakak kelasku
aku kangen guruku

YAA POKOKNYA INTINYA ITU AKU KANGEN SEMUA YANG DULU! DU-LU, SEKARANG UDAH BEDA, JAUH SIH :'(
DAN SEMUA ITU CUMA ADA DI BA-LIK-PA-PAN, KOTAKU TERCINTA!! 
*ngomongnyaenggabisanyatai*

Senin, 24 Oktober 2011

one of my favourite song


you see this guy, this guy's in love with you
yes I'm in love who looks at you the way I do
when you smile I can tell it know each other very well


how can I show you I'm glad I got to know you 'cause
I've heard some talk they say you think I'm fine
this guy's in love and what I'd do to make you mine


my hands are shakin' don't let my heart keep breaking cause
I need your love, I want your love
say you're in love and you'll be my girl, if not I'll just die


tell me now is it so don't let me be the last to know
my hands are shakin' don't let my heart keep breaking cause
I need your love, I want your love
say you're in love and you'll be my girl, if not I'll just die
---Herb Alpert & The Tijuana Brass - This Guy's In Love With You
if you want to download this song, please click here

Minggu, 23 Oktober 2011

HBD MY MOM. HBD MY SMADA

hari ini tanggal 22, itu berarti? seorang wanita yang sangat amat aku cintai lagi ulang tahun. tapi sekarang aku lagi jauh sama dia, jadiii aku mau bikin surprise aja. aku pesen kue dari jauh-jauh hari, pesennya yaa di Balikpapan laah. terus aku minta tolong sama seseorang, buat nganterin kerumah. sumpah itu orang baik banget menurutku soalnya aku bingung mau minta tolong sama siapa lagi. masalahnya adeku itu gabisa di andelin *yawn

HAPPY BIRTHDAY MY BELOVED MOM! IRLYSM :*


I WISH ALL THE BEST FOR YOU. 
THANK YOU FOR ALL YOU'VE DONE, 
FOR ME YOU'RE THE BEST WOMAN IN THE WORLD. MAY ALLAH BLESS YOU MOM, 
I MISS YOU :( 


pengennya sih pas hari ulangtahunnya aku ada disana,
pengen ngucapin langsung, cium tangan trus pengen meluk huaaaaa T-T

gaboleh sedih. oke, lanjut..
hari ini juga tempat aku sekolah pas SMA, ulangtahun. cieee, Happy Birthday Smadaku :*
semoga selalu menjadi lebih baik ya. 




miniatur smada buatan aku-nisa-hp-diman-ichal-nuel-estee-osy-putri
tugas kesenian kelas 2

Sabtu, 22 Oktober 2011

Jogjakarta Java Carnival

Jogjakarta Java Carnival. salah satu acara yang di selenggarakan dalam rangka Ulang Tahun Jogja. ada Carnival sama pesta kembang api. acaranya di sepanjang jalan malioboro, benteng sampe alun-alun. tanggal 22 Oktober 2011 di mulai jam 19.00-23.00. aku dateng kesini sama salsa, rully, amr. kita pergi jam 4 dari rumah soalnya katanya kalo telat-telat ntar jalanannya pada di tutup. jadilah kita cepet-cepet eh ternyata sampe sana jalanannya masih di buka, tapi emang udah agak rame sih. katanya di mulai jam 19.00 tapi di tungguin kok ngga mulai-mulai, dasar Indonesia. sampe capek nungguinnya, kita pada dudukan di pinggir jalan. akhirnya setelah penantian panjang, carnivalnya pun di mulai,  yang pertama itu ada wayang-wayang dari alumunium gitu terus banyak orang bulenya. naaah carnival yang pertama itu ada *apa ya nama kendaraannya* itulah pokoknya batik gitu gede bentuknya burung merak baguuus sumpah. kereeen! selanjutnya ada karnaval dari progo jadi dia bikin robot gede dari peralatan rumah tangga, kreatif abis! trus banyak juga yang lainnya aku ga begitu hapal. abis itu ada 30 rombongan budaya gitu, aku ngga liat semua. capek bediri terus. sekitar jam stengah 10an aku pulang padahal pengennya sih sampe kembang apinya cuma capeknya iniloh. ternyata pas pulang perjalanannya ga mulus banget. desek-desekkan kaya di konser gitu. kejepit. gabisa gerak. terus orang-orangnya itu main dorong-dorong sempet ngerasa udah pengen pingsan aja cuma kalo aku pingsan kaya apaa gabisa bayangin deh. makanya deh aku kuat-kuatin aja, ya Alhamdulillah ga lama aku terbebas dari jeratan yang sangat menjengkelkan itu. hhi pulang-pulang langsung tepar. oke, thanks for tonight all



 *berhubung aku ga bawa camera jadi picnya ambil dari om google :p

love at the first sight

Do you believe in love at first sight?


coba-coba haha

 Dalam penelitian terhadap 1.500 pria dan 1.500 wanita terungkap bahwa 20 persen (1 dari 5) pria mengatakan pernah jatuh cinta pada pandangan pertama. Sebaliknya, hanya 10 persen wanita yang mengungkapkan hal serupa dan mayoritas tidak bisa menentukan apakah yang mereka rasakan itu hal yang nyata sampai dating yang keenam.
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2965833&page=4


Menurut seorang konselor perkawinan Amerika Serikat, MP.Dunleavy mengatakan "cinta membutuhkan suatu proses...atau cinta tumbuh karena kebiasaan..."jadi tak mungkin kita bisa jatuh cinta pada orang yang baru kita kenal atau bahkan orang yang kita pandang untuk pertama kalinya. Sebab hubungan antar manusia memiliki beberapa tingkatan, mulai dari hubungan yang sama sekali asing sampe hubungan yang sifatnya serius. Dan antara tingkat hubungan yang pertama hingga yang terakhir terbentang proses yang memakan waktu yang lama.



and what do you think about love at first sight? hm..

Jumat, 21 Oktober 2011

Salsabila Syahira



Salsabila syahira.  
Nama yang bagus bukan? Orangnya aja bagus kok *loh haha maksudnya orangnya itu bagus sebagus namanya. Dia ini sahabatku, anaknya tinggi *lebih tinggi dari aku pastinya* cantik imut kece gahooel pula :DD



Tempat aku mencurahkan segala gundah gulanaku. dia itu sering nyupport aku pas aku down ({}) Tapi anaknya itu rada-rada nyebelin! Gatau kenapa kalo ketemu itu rasanya nyebeliiiiiin tapi kalo ga ketemu sama dia kangen. Yaa nyebelin ngangenin gitu..
Dia pernah julukkin aku tinkerbell pas aku lagi (piiiiiip) dan semenjak itu aku jadi suka tinkerbell. kaaan unyuu gimana gitu hhi naah tinkerbell kaan punya temen tuh yang cantik, baik. Namanya silvermist jadi aku julukkin si salsa ini silvermist. How unyu we are :3





Aku sayang salsa walaupun dia menyebalkan. Haha.









"Sa, jangan Tanya kenapa ya aku nulis begini aku aja gatau kenapa" ;;)

Kamis, 20 Oktober 2011

kenapa begitu? ya karena bukan begini


aku suka sama anak kecil! kenapa begitu? ya karena bukan begini haha aku suka maka dari itu aku kuliah ngambil jurusan PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) kenapa ya aku suka? soalnya anak kecil itu lucu, masih lugu, belum mikirin masalah mereka *emangpunya? yang mereka tau cuma bermain. teruus aku suka ngeliat anak-anak kecil yang imut-imut gitu kayak aku *dulu -____- **kepedean,gebukin:p rasanya seneeng kalo ngeliat mereka mainan gitu. apalagi anak-anak yang bakalan aku kasi liatin fotonya. ih pengeen deeh ntar punya anak yang kaya mereka :3

ngambil dari dpnya temen :p

kayli rania kasim - iklan bebelac


kenneth nicole brodsky


suri cruise








LUCU KAAAN YA? AH GEMEEEES :3

Rabu, 12 Oktober 2011

tekena lope yang banyak sama AGJ


semenjak kenal mereka, hidupku disini sedikit berwarna. tadinya cuma hitam-putih sekarang jadi colourfull *ceileh aku yakin pasti mereka ngerasain apa yang aku rasain haha iyalah, coba aja liat ini





  

dan ternyata pas aku capt yang di atas, aku baru sadar kalo...


sangking telopenya aku sampe buat ini naah


haha akusayangkalian banget laah ( ˘з(˘⌣˘) 
Happy Anniv Jeeeeh