Kamis, 28 Juli 2011

aku di buat spechless

Jam 19.00 kita take off. Perjalanannya ga lama kok cuma satu jam :)
       Satu jam aja tapi semuanya berbeda, sangat berbeda! baru nyampe aja udah waw banget. sumpah speechless..
       Ahh pokoknya kalo di inget bikin aku pengen kesini lagiiii aaaaa kereeeen padahal baru di bandaranya lohh yaa. Oia aku lupa ngasi tau disini gada sinyal hiks adasih tapi nama sinyalnya itu apa ya itu aduuh lupa lohh jelas vuro -____- haha lupakan permisa.
       Sampe bandara teteeep harus ke imigrasi duluuu antri lagi pastinya, aku sama julfa mikir ini liburan kayaknya kesita banyak sama antrinya aja hoaam
       Pas di imigrasi aku duluan yang maju, ternyata di tolak gara-gara alamat tujuannya ga lengkap hayuuu akhirnya kita nelfon kakak sepupuku yang disini pake nomerku, iya pake nomerku yang awalnya aku iseng, ternyata nyambung, tapi aku tau pasti gabakal sempet buat nanya alamat jadi aku cuma bilang, "kak vi telfon balik" pas di tungguin kok gada telfon ternyata gabisa di telfon. Jadilah nelfon lagi pake nomer ayahku, trus nanya alamatnya antri lagi deeeeeeh.
       Udah ngelewatin imigrasi langsung ke tempat barang-barang itu loo, ambil koper trus ketemu sama kakak sepupuku itu. Para bapak-bapak dan ibu-ibu berdiskusi aku sama julfa ngeliatin orang-orang yang kita lihat 'asing' karena engga biasa hehe terkagum-kagum, ih keren bangeeeeet :3 *padahal masih di bandaranya* sempet ngeliat adegan unyuu, keluarga bule tapi gada ibunya sembunyi di belakang dinding kayak mau ngagetin gitu ceritanya haha pas ibunya lewat pada ngangetin uu so sweet yak :3
       Nih ada sedikit dokumentasinya hehe


        Ternyata kita semua nginep di apartementnya kakak sepupuku, kenapa apartement? karena mayoritas penduduk disini tinggal di apartement. Kata ayahku harga tanah disini ma?hal. Sepanjang jalan ke apartement......aku masih di buat speechless. Kotanya ini bersih banget, rapi, gapake macet yang jelas awaw :p
       Sempet kaget kok supirnya nyupirnya lajuuuu bangeeet ya, tapi kakak sepupuku santai aja. Ternyata semua pengendara disini..........seperti ini, sangking sepinya jalanan kali ya ckck
       Apartementnya terletak di daerah yang bernama Bedok North hayoo dimana itu coba search di Google haha. Dibawah apartementnya ada rumah makan seafood gitu, ada toko buah jadi kayaknya enak deeh tinggal disini. Walaupun rame teteeeep kebersihannya itu gada lawan, aku gapernah liat kota yang sebersih inii aaaaaaa
   

       Sampe apartement semua pada tepar karena besok akan menjadi hari yang melelahkan, mengasyikkan, dan tidak akan terlupakan! eww :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar