Sabtu, 13 Agustus 2011

setiap penyakit pasti ada obatnya bukan?

Sesuai judul yang di atas, setiap penyakit pasti ada obatnya dan pasti ada jangka waktu untuk sembuh. Tinggal kitanya mau cepet sembuh atau malah berlama-lama dengan penyakit itu.



Homesick. Adalah penyakit yang banyak di derita oleh para mahasiswa baru yang ingin mencoba mandiri. Ciri-ciri penyakit ini sering merasa kangen dan kesepian yang akhirnya menyebabkan galau. Iya ga-lau.

Saya sering menderita penyakit ini. Penyakit ini adalah penyakit kambuhan. Penyakit ini menyerang ketika saya sedang sendiri ataupun tiba-tiba teringat seseorang yang tidak bisa saya temui saat itu juga. Homesick ini adalah penyakit khusus, karena dia fokus kepada tempat tinggal (rumah), keluarga, ataupun orang-orang terdekatnya. Bisa dibilang sama seperti kangen tapi menurut saya sakit ini lebih parah. Jika penyakit ini menyerang, pasti saya susah untuk melawannya. Saya malah berlarut-larut di dalamnya. Yang saya inginkan hanya satu saya dapat bertemu mereka saat itu juga.

Sama seperti penyakit yang lainnya. Penyakit ini juga memiliki obat atau penawarnya, yaitu dengan cara mencari kesibukan sehingga kita melupakan rasa sakit itu sejenak. Atau bisa dengan cara menelfon seseorang yang dapat membuat rasa sakit itu hilang. Bila tidak ampuh ya lebih baik anda telfon trafel terdekat dan segera pesan tiket tujuan yang ingin anda tuju. Memang hal ini membutuhkan biaya yang dapat menguras kantong, tapi bukannya jika terkena penyakit parah pun pada saat ke rumah sakit mengeluarkan biaya juga? Adil toh?

Sekian dari saya, kurang lebih saya mengucapkan mohon maaf karena tulisan ini dibuat hanya untuk hiburan semata. Wasalam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar