Kamis, 11 Agustus 2011

satu patah dua patah tiga juga patah kata

Assalamu'alaikum :)
halo para blogger dan reader perkenalkan nama saya Shofuro Amatullah Afifah. tapi biasa di panggil vuro dan vuu. yaa agak melenceng sih tapi gapapa karna saya suka di panggil dengan nama itu. kok kayaknya baku banget ya haha oke kita santai aja ya. sebenernya aku bukan pendatang baru di dunia blog udah beberapa kali bikin cuma selalu gagal aktif karena kepikunanku :D dan aku berharap ini blog yang terakhir ku bikin haha amin. yah mungkin itu aja dulu pembukaan di blog ini, terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu saya dalam pembuatan blog ini tanpa kalian aku tidak ada apa-apanya *eh stop stop kok jadi ngawur gini ya. kalo kata om bondan yasudalah. haha oke cukup sampai disini.
Wasalam :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar