Jumat, 29 Juli 2011

part 1

kembali ke negara yang yaaa kamu-taulah..



       perjalanan dari bandara ke kota itu sekitar satu jam, tapi karena macet. MACET! jadi mundur 2 jam. disini kita nginep di apartement di tengah kota. nama apartementnya ->

       sampe apartement kita seperti biasa, tepar. tau-tau tiduuuur sampe malem haha pada tau ga sih, kalo di 2 negara yang aku kunjungin ini pas jam 7 masih kaya jam 5 sore di Indonesia? udah pada tau ya? yahh telat deeh aku *krik*


      sekitar abis isya gitu, aku julfa orangtuaku sama kakak sepupuku jalan kaki ke mall yang deket dari sini namanya Suria KLCC. di deketnya ato dimananya ya ada itu tuh yang terkenal disini, menara kembar ato biasa di sebut menara kembar Petronas. selama perjalanan ke Suria KLCC, di pinggir jalan itu banyak resto gitu tapi............ada tapinya nih, resto yang buat 17tahun ke atas gitu. bahkan di deket apartement ada pub yang keliatan banget. jadi agak ilfeel sama negara ini, beda banget sama negara yang aku datengin kemaren :( di sepanjang jalan banyak pecahan botol minuman keras. trus ada sekelompok orang-orang gitu kaan, salah satunya kayak mabok gitu hii sereem. karena disini banyak tempat 17tahun keaatas so pasti juga banyak wanita yang yaaa gausa di bahas laah :)
      di dalem Suri KLCC, kita cuma muter-muter, masuk ke toko-toko keluar dengan tangan hampa haha bingung apa yang mau di beli, kayaknya sama aja kayak di Indonesia. berhubung udah mau jam 10 kita pulang. di jalan sempet-sempetin be-action bentar ihoy :p




Tidak ada komentar:

Posting Komentar