Rabu, 27 Juli 2011

menjadi artis dadakan

Yogyakarta-Balikpapan, 26 Juli 2011
          Hari ini adalah hari yang ku tunggu-tunggu, kenapa? karenaaa setelah 2 bulan berada di kota orang aku akan pulang ke kotaku tercinta, Balikpapan. Tadinya aku take off pagi jam 7.55 berhubung ada urusan univ yang belum kelar jadi di undur jam 17.00. Gapapa di undur yang penting pulaaaaang! aseli seneng banget mau pulang ke Balikpapan. Rasanya itu kayak ngebelah atsmofir berlapis-lapis, meluncur bareng paus akrobatis, trus ngebut menuju rasi bintang paliiiing maniss haha seriuus deeh :D dari bangun pagi aja aku udah ga sabar nunggu sore. Oia pagi-pagi itu aku udah di sibukkin sama tes kesehatan buat universitas. Aku pergi ke kampus jam 7 pagi sampe sana udah rame udah pada antri yaelaah aku kira bakal sepi. Trus aku minta izin ke panitianya buat tes kesehatan karena seharusnya aku tes kesehatan itu tanggal 27 (besoknya) dan tau ga sih? aku malah di marahin reseee banget kaan, sakit hati laah kretek kretek kesahnya *kata aul :$ trus aku langsung ngadu ke kakak sepupuku, jadilah disuruh nungguin dia dateng. Aku nungguin dia di pinggir jalan sambil sarapan kalo diliat kayaknya kasiaan gitu nah kaya anak hilang -___- miriss abiss. Ya hampir sejam aku nunggu dia, trus kita ketemuan di gedung rektorat kampusku *gaboleh sebut merk ces* udah gitu aku disuruh nulis surat pernyataan supaya boleh tes kesehatan duluan zzz zz akhirnya setelah bolak-balik izin kesana kemari aku di izinin tes kesehatan duluan *emang penting banget yaa itu? yawn* ternyata tes kesehatannya bentar doang ngga nyampe 10menit antrinya juga ga panjang. 
         Udah selesai aku langsung chaw ke toko roti buat beli cake ulangtahun, buat siapa yok? spesial buat ayahku tersayang :3 emang sih ulangtahunnya bukan hari ini melainkan tanggal 29 tapi kaan aku mau bikin dia seneng gitu ceritanyaaa :) 
        Pulaaang dari situ, langsung packing trus aku tidur kecapean sih. Pas bangun udah jam 3an gitu tanteku udah bawel nyuruh cepetan siap-siap. Yaelaah baru jam brapa yakan, yassud gesiit langsung deeh ke bandara. Haha sumpah lucu aku ini baru pertama kali berangkat sendirian jadi semua itu pada heboh takut aku nyasar ato ketinggalan pesawat -____- ga lucu banget kaan ya walopun ga pernah tapi kaan aku udah ngerti. Pas di ruang tunggu kerasa banget degdegannya :s setiap ada pengumuman gitu pasti ku dengerin betul-betul haha dan ternyataaaa pesawatku di delay! owmeeen, betekan :(
        Jam 6 kurang aku baru masuk pesawat. Oia aku delay ga sempet ngabarin temen-temenku udah keburu matiin hp hehe. Pas di pesawat aku gabisa tidur gatau sangking senengnya apa karena aku takut aku duduk di antara bapak-bapak berkumis tebel. Langsung galau...
        Landing! iyessssss. Balikpapan :') aaaah rasanya speechless ngga nyangka akhirnya bisa pulang juga kaya mimpi *pasti pada bilangin aku lebay deh tapi emang beneran tau* pas aku keluar aku cari-cari keluargaku kok gada yaa iss jangan-jangan gada yang jemput aku ini isss <////3
Ku telfon ngga di angkat, apapaan iniiii. Ohh ternyata mereka nungguinnya di gedung sebelah itu tuh, yaudah trus ga lama mereka dateng, aku di peluk ibuku ow sungguh mengharukan *menurutku bandara itu salah satu tempat yang romantis* haha selama di perjalanan kerumah itu aku di sibukkan sama sms ato bmnya temen-temenku yang udah nunggu aku di rumah. Mereka udah nungguin, eh pas aku nyampe di depan rumahku udah rame, ada 6 orang berpasang-pasangan ezieee berasa artis mendadak nih. Trus aku langsung geret koper kerumah trus bongkarin tuh isinya karena mereka itu mau ngambil titipannya mereka. Mereka pulang bukannya aku istirahat dateng lagi dua keponakanku tersayang si sarah sama muti kita ada urusan bisnis gitu ceileh ga kuaat anak-anak bisnis :p
         Ampe jam 10an mereka pulang, aku ngga langsung istirahat padahal sumpah capek banget ituuu, apa yang ku lakukan yok? p-a-c-k-i-n-g = packing! hoaaaam sebenernya maless banget baru juga nyampe yakan udah harus packing lagi. sungguh kejaaaam!. Sekitar jam 12an orang rumah udah pada tidur aku malah gabisa tidur, aku keliling di dalem rumah aku kangeen bangeet :') ga pengen balik lagi ke jogja, mau disini terus. hiks
          Jam 2 aku paksain tidur soalnya besok mesti bangun pagi, mau ke sekolah tercinta mau ngambil izajah egilee telat banget kayaknya yaa. okedeh buat tanggal 26nya udahan dulu :) to be continued loh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar