Jumat, 29 Juli 2011

mengandung nikotin *eh


kuning : disini kita bisa foto sama tokoh-tokoh kartun ataupun duplikat dari artis
hijau : arena jetcoaster yang aku naikkin :x
orange : arena egypt disini suasananya keren banget emang bener kaya di mesir gitu
ungu : ini wahana waterworld, disini ada pertunjukkan yang superduper keren ya pastinya pertunjukkan air gitu. dengan ledakan-ledakan yang akan mengagetkan
merah : mobil-mobil seperti itu menyediakan aneka snack ataupun minuman
biru : salah satu shop disini, isinya aneka souvenir. yang ini ya isinya souvenir penguin of madagascar

       biar udah seharian disini rasanya engga puas, pengen lagi bisa balik kesini nanti. oia waktu udah mau pulang aku sempet di wawancarain sama petugas disitu di tanyain tentang kesan, komentar dan saran. dan tau ga sih? orangnya itu bisa loh ngomong pake bahasa indonesia, bisa dia. jadilah aku ngobrol pake bahasa inggris haha agak kagok sih cuma ya sekalian praktek gitu hhi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar