Jumat, 29 Juli 2011

lanjuut yukss

        nyampe rumah pas pulang dari Sentosa Island itu sekitar jam 9 malem. kita pulang naik bus lagi dan lagi. jauuh banget perjalanan, gatau berapa kali ganti bus. turun dari halte ke halte. oia kita mampir dulu ke tempat keluarga baru pulang -___- nyampe rumah langsung pada tepar semuaa. besok kita mesti bangun shubuh! ke bandara buat balik ke negara tetangga. hoaam 

      gimana sih rasanya lagi enak tidur nyenyak gara-gara kecapean trus di paksa bangun dan disuruh langsung mandi. ini masih jam 3 hey! jam 3!! daripada di omelin teruus aku langsung mandi untungnya airnya engga dingin kaya yang aku bayangin. abis mandi packing barang. sekitar jam 4 semua pasukan udah siap, kita langsung ke bandara deeeh. sumpah masi ngantuk. nyata iyalah pastilah, ini ada foto adeku sama aku pas nunggu check-in..




        oiaa sampe sekarang aku masi terpana terpesona sama bandara disini, Changi Airport in Singapore. sumpah bandaranya itu kereen bangeeet aww :3
       bandara  ngga kaya bandara ini namanya (?) semua serba kereen deeh, coba aja liat sendiri kalo ga percaya. tapii apa akunya yang lebay ya? aku te-speechless gini karena aku gapernah liat bandara kaya gini. mau bilangin aku katrok? ya silahkan sih kaan setiap orang pasti punya pendapat masing-masing :)

       you know me so well ~ eh salaaah maksudnya YOU KNOW WHAT? pas udah masuk pesawat kok kayaknya pesawatnya nda take off, udah lama gitu ee ternyata di delay karena negara tujuan cuaca buruk. jadilah kita sarapan ajee sambil nungguin. delay sekitar sejaman. aku sempet ambil foto nih hhi


okee, uda take off nih *berasa di pesawat* lanjut ke berikutnya yee. keep reading pemirsa! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar