Sabtu, 13 Agustus 2011

AGJ? Apa ya itu? (˘▽˘ʃƪ)




          AGJ ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ


pada penasaran ya apa itu AGJ? kasiaaan. AGJ itu adalah sebutan atau nama dari sekelompok anak perantau dari kota Balikpapan. mereka sedang melangkahkan kaki untuk ke jenjang yang lebih tinggi demi mencapai cita-cita *cadaas*
haha. pertama kali AGJ itu berjumlah 4 orang. aku sendiri, anis (@aniezrahmadani), mbneng (@marlinaaaaaa), dan salsa (@salsyahira) tetapi takdir berkata lain sampai pada akhirnya kita di pertemukan dengan seorang gadis yang bernama nidya (@nidyaaaw) :p
       sebenernya awalnya sih iseng kali ya buat becandaan cuma lama-lama kok kayaknya kita asyik terus saling nyambung *amin* jadilah kita seperti gank, tapi engga kok kita cuma temen ngumpul ajaa :)
       sampe saat ini kita gapernah jalan ato ngumpul secara lengkap *gatau kenapa dari pengalaman yang dulu-dulu pun seperti ini* pertama kali pas bubar *buka-bersama* salsa ngga bisa dateng. pas ngumpul dirumahnya anis ee mbneng gabisa dateng. jadilah selalu kurang satu hhi. naaah rencananya hari minggu ini kita mau ngumpul trus jalan, start sih abis shubuh gitu ya mudahan nyata trus semuanya bisa dateng kaan seru ituu :3
      kerjaan kita kalo ngumpul itu pastinya namanya cewek yakan, ngobrol-ngerumpi-bekesahan-telling a story apalah itu namanya. ngerasa seru aja kalo lagi ngumpul trus ceritaan ketawaan ampe sakit perut ngobatin homesick bangeeet ini :' aaaaa aku kalo udah bareng mereka rasa homesick itu hilang gatau kemana, thanks guys ({})
tapiiii ada yang bikin aku bete. karenaa apaaa cuma aku yang beda universitas sama mereka iss aku minder tau, mereka semua itu anak kilo. aku mah anak kota B-) kalo mau mainan ato ngumpul sama mereka aku harus menempuh jalan yang ya cukup di bilang jauh tapii menurutku ngga sia-sia aku jalan jauh kalo buat ketemu mereka *ezieeeeee ndakuat haha
kayak kemaren (12/08/11) aku pertama kalinya ke kostnya anis sendirian buat ngumpul sama mereka. trus karena mager aku pulang malem, dan nganterin salsa pulang dulu kalo bukan mereka aku pasti.........males *eh
haha ya begitulah aku, apa aja bakal aku lakuin buat sahabatku yang selalu nyupport aku. aku bakal bantu selama aku bisa :)
oia pas di kostnya anis kita sempet mengubah kamarnya anis menjadi foto studio dalam sekejap, hanya bermodalkan hpku tercinta, check it out!


ini foto pas bubar di ngban cafe








xoxo 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar